Senin, 20 Maret 2017

Cara memberi security pada wirelles di cisco

Assalamualaikum wr.wb


A.Pengertian
 Keamanan (security) adalah tingkat resistensi terhadap, atau perlindungan dari, bahaya. Ini berlaku untuk setiap rentan dan / atau aset berharga, seperti orang, tempat tinggal, komunitas, item, bangsa, atau organisasi.


B.Latar belakang
 Merupakan dari target saya.


C.Tujuan
 Berbagi cara bagaimana memberi security pada wirelles dicisco.


D.Alat dan bahan
 Laptop
 Aplikasi cisco

E.Waktu
 20 menit.

F.Pelaksanaan
 1.Silahkan buka aplikasi cisco nya ,lalu buat topologinya dengan menggunakan jaringan wireles linkeys dengan PC secara nirkabel.


2.Selanjutnya klik wireless linkeysnya lalu klik config dan pilih menu wirelles.

 3.Kemudian isi SSID dengan default (ini untuk nama dari wireless)isi dibawah WPA2-PSK dengan tulisan default(bebas)(ini untuk password dari wireless)seperti gambar dibawah ini:


4. Setelah selesai kamu tinggal menyambungkan PC0 dengan wireless dengan cara klik Pc kemudian pilih dekstop  dan pilih menu Pc wirelles.


5.Selanjutnya klik Pc wirelles kemudian silahkan direfrest  dan akan muncul gambar seperti berikut.


 SELESAI


G.Kesimpulan
 Jadi dengan adanya security pada sebuah wirelles tidak semua orang bisa menggunakan jaringan wirelles tersebut.

 H.Referensi

 http://donestory1.blogspot.co.id/2016/08/cara-memberi-security-pada-wireless-di.html

https://en.wikipedia.org/wiki/Security



Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat.


Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Nama saya sri handayani,saya tinggal di Dk.Dewo pucang Miliran Tulung KLaten,saya orangnya pemalu ,pendiem.saya bersekolah di SMK N 1 TULUNG,cita-cita saya pingin jadi wirausahawan.saya mempunyai hobby bermaen bulu tangkis,suka maen game juga ,suka dengerin musik juga,suka tidurt juga hehehe... :) .Dari semua itu saya mempunya impian untuk membahagiakan kedua orang tua saya dan bisa membuat ayah dan kakak saya bangga dengan apa yang saya bisa lakukan dari hal sesederhana mungkin.

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Video of the Day

Follow us

Ads

About Me

Blogger templates

Blogroll

Advertisement

Popular Posts

Popular Posts