Senin, 09 Januari 2017

Teknologi 3G,4G dan WI-FI

assalamualaikum wr.wb

Hai temen-temen semua jumpa lagi sama saya handayani..
disini saya mau menjelaskan tentang Teknologi 3G,4G, dan WI-FI
Sedikit paparan dari saya ya...

A.Latar belakang :

Teknologi 3G terbagi menjadi GSM dan CDMA. Teknologi 3G sering disebut dengan Mobile broadband karena keunggulannya sebagai modem untuk internet yang dapat dibawa ke mana saja. Teknologi zaman sekarang banyak macamnya seperti 4G dan WIFI.Jadi saya akan memaparkan sedikit tentang ketiga teknologi tersebut(3G,4G&WIFI) dipostingan saya :)

 B.Pengertian

Teknologi 3G 

merupakan sebuah standar yang ditetapkan oleh International Telecommunication Union (ITU) yang diadopsi dari IMT-2000 untuk diaplikasikan pada jaringan telepon seluler. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada perkembangan teknologi telepon nirkabel versi ke-tiga.
 Teknologi 4G
 4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: fourth-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G.
Teknologi WIFI
 adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi.

C.Tujuan
Supaya kita mengerti apa itu teknologi WIFI,3G&4G

D.Jangka waktu:
-


E.Langkah-langkah:
-

F. Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Wi-Fi
 https://www.google.co.id/?gws_rd=cr,ssl&ei=fiZ4WOv8HYiCvQSDzpwg

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Nama saya sri handayani,saya tinggal di Dk.Dewo pucang Miliran Tulung KLaten,saya orangnya pemalu ,pendiem.saya bersekolah di SMK N 1 TULUNG,cita-cita saya pingin jadi wirausahawan.saya mempunyai hobby bermaen bulu tangkis,suka maen game juga ,suka dengerin musik juga,suka tidurt juga hehehe... :) .Dari semua itu saya mempunya impian untuk membahagiakan kedua orang tua saya dan bisa membuat ayah dan kakak saya bangga dengan apa yang saya bisa lakukan dari hal sesederhana mungkin.

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Video of the Day

Follow us

Ads

About Me

Blogger templates

Blogroll

Advertisement

Popular Posts

Popular Posts