Rabu, 04 Januari 2017

Perkenalan di BLC Telkom Klaten

Perkenalan di BLC Telkom KLaten

Assalamualaikum
perkenalkan nama saya Sri Handayani ,saya berasal dari sekolah SMK N1 TULUNG. cita-cita saya menjadi seorang wirausahawan dibidang kuliner .Hobi saya bermain bulutangkis, bulutangkis merupakan hobby yang saya sukai ,karena itu sampai sekarang pun saya suka dengan olah raga yang satu itu,selain itu saya juga gemar tidur maupun dengerin musik sama nonton film.
Selain cita-cita diatas ,saya juga mau pingin membahagiakan orang tua saya ,saya juga pingin menaikkan haji kedua orang tua saya.Dan saya juga pingin membagiakan orang tua saya dengan cara saya sendiri.
Pertama datang di BLC saya memrasakan ada ketertarikan untuk prakerin disini tapi juga ada rasa takut juga,hehe..:v
Saya dan temen-temen pertama prakerin di BLC pada tanggal 03 Januari 2016 sampai 31 Maret 2016.
Di BLC Telkom Klaten sangat banyak pengetahuan serta pengalaman banyak serta hal-hal baru yang belum kita rasakan:)
Di BLC Telkom Klaten juga banyak diajarkan pelajaran kehidupan serta pelajaran buat massa depan.
Dari detiap kegiatan prakerin kita harus post di blog masing-masing.
 Kegiatan pertama saya dan temen-teman saya mendapatkan materi:
1.Instalasi Linux
2.Definisi komputer
3.Sejarah komputer
4.Bentuk-bentuk data
5.Teknologi 3G&4G dan wifi

Kemudian dari kegiatan dan materi itu kita post di blog kita masing-masing.
Kita ketikkan sesuai materi serta sesuai dengan apa yang kita tau.
Sekian dari aku ya.. :)
Apabila ada salah kata ,saya mohon maaf
wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Nama saya sri handayani,saya tinggal di Dk.Dewo pucang Miliran Tulung KLaten,saya orangnya pemalu ,pendiem.saya bersekolah di SMK N 1 TULUNG,cita-cita saya pingin jadi wirausahawan.saya mempunyai hobby bermaen bulu tangkis,suka maen game juga ,suka dengerin musik juga,suka tidurt juga hehehe... :) .Dari semua itu saya mempunya impian untuk membahagiakan kedua orang tua saya dan bisa membuat ayah dan kakak saya bangga dengan apa yang saya bisa lakukan dari hal sesederhana mungkin.

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Video of the Day

Follow us

Ads

About Me

Blogger templates

Blogroll

Advertisement

Popular Posts

Popular Posts